Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 27 Juni 2011

Cewek Trisakti "katanya"

Langsung aja deh tanpa ba bi bu be bo lagi gue ceritain kisah nyata gue, bikini nih ceritanya "-_-, berawal dari facebook baruku (alah malah nyanyi) oke bener berawal dari facebook, waktu itu iseng2 gak tau kenapa gue kegoda nih ama status cewek yang isinya begini "kenapa mesti begitu,sementara aku inginnya begitu" mistislah itu status buat gue, trik pertama nih, oke gue klik tulisan LIKE kemudian gue comment yang isinya begini "haha... asik juga statusnya, mudah di mengerti" Sulit di mengerti (dalam hati). eh ternyata dia update status via web, jadi otomatis dia online chat dong ya, gak lama dia chat gue, biasalah mula2 basa basi, saking gue semangat liat photo2 die yang cakep (ternyata hanya di photo). Ya udah aja gue ajakin ketemuan, eh dianya minta di jemput, katanya sih ya rumahnya itu gak jauh dari lokasi ketemuan kita, tepat di belakangnya (katanya sih begitu). Satu hari pun berlalu, oke saatnya dandan rapi dan gak lupa mengenakan parpum biar bau gue yang lebih wangi dari parpumnya bisa tersamarkan (alah), tidak lupa update twitter "#otw to jemput wanita tak di kenal" setelah gue sampe di depan Mall Ciputra pekanbaru, gue di telpon doi, gue : ''halloooo.... ya dimana lokasinya? aku udah sampe di Ciput ini, rumah kamu dimananya" doi : "ya lewat belakang terus ada jalan tuh ikutin aja terus" dan gue meluncur dengan wajah yang riang gembira, ternyata yang gue takutkan datang juga, ternyata rumahnya berjarak 5km dari Mall Ciputra, memang sih itu di belakang mall ciputra, tapi jauh banget, sial !!!

singkat cerita gue nyampe di mall ciputra bersama die, jah ketinggalan kesan pertama gue ketemuan sama die di rumahnya, kesan pertama gue sih KECEWA!!! its nothing special lah pokoknya, dengan dandanan yang klasik tapi norak dan kusam, itu yang membuat gue ilfeel pada saat jumpa pertama. ayo deh buru, teman2 gue di ciputra udah pada nunggu, akhirnya kita minum ala kadarnya dulu ini, sambil ngobrol2, dengan teman2 gue juga, ada 6 oranganlah kalo gk salah, doi gue kenalin ke yang laen, eh gak lama ada tmen gue yang lain dateng, nanya itu siapa, gue malah malu kalo mau bilang ini KOPI DARAT, huahahaa !!! salah orang sih soalnya, percakapanpun berlangsung, kita ngbrol2 dengan asiknya, walopun dalam hati gue kesel, beginilah ceritanya, doi Asli jawa tengah, kuliah di Tri Sakti Semester 4, itu dia ngomong ama gue, ama tmen gue beda lagi smesternya x_X. udah ah cape minum air kran, kita pindah ke Breaks Pool and Cafe di lantai bawah, sih ini gue suka banget disini nih, wkaokwaok gue tanya2 doi, gue : "eh kamu bisa maen bilyard kan ??" doi : "oh iya, bisa dong, kan aku dulu di jakarta sering di ajakin tmen maen bilyard" haaha sambil canda gurau nih gue ajakin ngbrol2 gak penting lagi, menunggu tmen gue yang lagi pada asik maen, oke saatnya gantian ini, pacar tmen gue lumayan jago bilyardnya, nah pas banget tuh Cewe VS Cewe, oke kita buktikan jagoan siapa yang bakal memenangkan kompetisi ini, hahaha ( sedikit nyengir ). akhirnya mereka berdua bertarung di meja kuning (warna meja bilyard), doi ketauan banget boongnya, dia nembak bola gak pernah bener, gue samperin tuh, gue tanyain kenapa kok gitu maennya. doi jawab, "aku grogi,malu" huahaaha ALIBIBABI ( dalem hati ), di lanjutin lagi maennya, nah skrang fall nih bolanya, doi yang ngambil tuh bola, ini sumpah menjijikkan dan menghancurkan nama "TRI SAKTI" doi ngambil bola yang fall masuk ke lobang aja bingung, doi sambil ragu melihat ke gue dan memasukkan tangannya ke lobang yang tepat bola tersebut masuk, itu gue nahan ngakak bnget, dari kejauhan gue bilang sambil ngasi isarat "bukan disitu" dia malah masukkin tangannya dalem2 ke lobang yang satunya lagi, huahahaa temen2 gue pada ngakak di tmpet gue, walopun ngakaknya sembunyi2, huahahaa!!! ada yng bilang gini "Anterlah pulang tmen lu" itu sungguh dalem, coba aja doi tau, hauhahaha..... dari situ kita ambil kesimpulan, doi penipu ulung, hahahaha..... malemnya kita bubar dan gue anter doi pulang. mengesalkan

begitulah ceritanya, kenapa jadi ngakak2 sendiri ya, wkaokwoak , oke thanks ya guys

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates